Ulasan Marvel's Guardians Of The Galaxy – Kegilaan Luar Angkasa yang Memikat

Sejak saat Guardians of the Galaxy diperkenalkan sebagai tim penjelajah luar angkasa yang akan melakukan apa saja dengan uang cepat, sudah sangat jelas seberapa besar kekacauan disfungsional mereka. Gamora dan Rocket berada di tenggorokan masing-masing. Drax dan Star-Lord tidak saling berhadapan. Dan tidak ada yang memperhatikan Groot. Selama lebih dari 15 jam permainan berikutnya, saya mendengarkan pertengkaran, hinaan, dan obrolan yang tidak sesuai ini tanpa henti – sangat menyenangkan bagi saya.

Ketika saya mengatakan “nonstop”, maksud saya mereka tidak pernah berhenti berbicara. Sedetik jarang berlalu tanpa para Penjaga membagikan pemikiran mereka. Saya tidak melebih-lebihkan frekuensi ini. Saat-saat hening membuat saya bertanya-tanya apakah permainannya tidak berfungsi dengan baik. Jumlah dialog yang dibuat Eidos-Montreal tidak masuk akal, dan sebagian besar ditulis dengan baik, menawarkan humor jenaka, keintiman yang tulus, dan kekacauan yang Anda harapkan dari Guardians.

Ketidakmampuan Drax untuk memahami bahasa sehari-hari dan frasa umum membuat tertawa terbahak-bahak dan sama baiknya dengan James Gunn yang mengambil karakter di film tersebut. Penjaga‘ film. Saya belum pernah mengatakan ini dalam ulasan sebelumnya, tetapi dialog adalah bagian terbaik dari permainan. Eidos-Montreal menjatuhkannya dari taman. Sisa permainan memberikan banyak kesenangan tetapi dengan berbagai tingkat kualitas dan polesan – yang terakhir secara halus melukai area kritis dari pengalaman.

Butuh beberapa jam bagi saya untuk melakukan pemanasan terhadap Star-Lord dan sistem pertarungan. Peter Quill sedikit kisi-kisi sejak awal tetapi muncul ketika dinamika tim mulai menyatu, dan cerita melunak dari nada bombastis keseluruhan untuk memungkinkan dia menunjukkan sisi emosionalnya. Saya akhirnya memujanya dari waktu ke waktu, terutama ketika dia berbicara pada dirinya sendiri.

Kisahnya ditulis dengan baik, dan Eidos-Montreal melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menyuntikkan kualitas kepemimpinannya ke dalam tindakan dan pengambilan keputusan. Pemain berada dalam kendali penuh atas Star-Lord dan akan menentukan jalan yang diambil tim Anda. Pilihan ini tidak pada skala seismik yang sama dengan permainan Mass Effect dan tidak banyak mengubah cerita, tetapi menawarkan urutan alternatif yang menyenangkan dan bahkan lebih banyak dialog.

Saya tidak dapat berbicara tentang semua hasil yang berasal dari pilihan-pilihan ini, tetapi lebih dari selusin yang saya alami dalam permainan kedua sama baiknya dan mengalir secara alami seperti pada putaran pertama saya melalui permainan. Meskipun menyenangkan untuk menerima humor yang berbeda atau urutan permainan unik yang saya lewatkan sebelumnya, itu tidak cukup bagi saya untuk ingin terus melihat bagaimana perjalanan kedua akan berbeda. Sekali lagi, hal-hal tidak banyak berubah.

Ini adalah permainan di mana narasi menghabiskan waktu sebanyak gameplay. Mengingat betapa menyenangkan ceritanya, saya tidak punya masalah duduk dan menonton sebagian besar waktu saya, terutama ketika saya memiliki kendali atas keputusan yang paling penting. Daya pikat penemuan melabuhkan cerita dan menyentuh setiap Guardian dengan cara yang menyempurnakannya secara menyeluruh. Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak plot, tetapi Penjaga mengejar sesuatu yang jahat yang mereka lepaskan. Kait itu tetap kuat melalui sebagian besar pengalaman, bergerak dengan klip yang bagus dan mencapai keseimbangan yang halus antara yang serius dan yang tidak masuk akal.

Eidos-Montreal sepenuhnya merangkul tema “fiksi ilmiah” di dunia, karakter, dan entitas jahat yang dicatat. Dunia mencuri perhatian dengan pemandangan yang berwarna-warni dan dirancang dengan aneh. Karakternya sama anehnya (terkadang demi komedi), dan binatang jahat itu bergerak dengan cara yang paling aneh dan mencengangkan.

Setiap dunia mendorong Penjaga untuk bersandar pada kemampuan unik mereka untuk menavigasi medan berbahaya. Jalan ke depan selalu linier dan diisi dengan urutan platform dan arena pertempuran, seperti game Uncharted. Sementara pemain hanya mengontrol Star-Lord – keputusan yang bekerja dengan baik untuk semua aspek gameplay – setiap Guardian dapat dipanggil dengan menekan tombol untuk melakukan tugas tertentu. Masukan singkat ini bekerja dengan baik, dan Eidos-Montreal bahkan membelokkan karakter ke lokasi yang diinginkan untuk memastikan Anda bergerak maju dengan kecepatan yang solid. Anda dapat memanggil Drax untuk menjatuhkan pilar atau Gamora untuk melompat ke dinding untuk memberi Anda dorongan ke platform. Semua gerakan Penjaga digunakan untuk memecahkan teka-teki lingkungan, yang awalnya menyenangkan tetapi kehilangan kilaunya melalui solusi berulang.

The Guardians juga memainkan peran besar dalam pertempuran dan sekuat yang Anda harapkan. Groot dapat menjungkirbalikkan musuh dengan segerombolan akar, Rocket meledakkan musuh dengan jumlah senjata yang konyol, dan Drax dan Gamora menggunakan bilah untuk mengiris dan memotong. Untuk Star-Lord, bagaimanapun, ini bukan permainan yang saya sebut sebagai fantasi kekuatan. Blasternya lemah, dan dia harus bekerja keras untuk menjatuhkan musuh yang paling rendah sekalipun. Semua Wali perlu digunakan dengan cara strategis untuk menemukan kesuksesan. Star-Lord dapat berlari dengan cepat dan mencentang kesehatan musuh, tetapi kontribusinya yang paling signifikan adalah sebagai pembuat permainan. Ketika dia ingin memanggil Guardian, waktu melambat, dan dia dapat memberitahu mereka untuk melakukan kemampuan yang diinginkan. Ini bukan fantasi kekuatan, tetapi fantasi kerja tim yang akhirnya menjadi sangat memuaskan ketika semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Pada puncaknya, pertempuran ditangani dengan mengagumkan melalui kontrol, memungkinkan pemain untuk mencambuk melintasi arena, dengan cepat menyoroti target, dan dengan cepat memberi tahu setiap Penjaga apa yang harus dilakukan. Mengingat berapa banyak karakter yang muncul di layar pada waktu tertentu, keributan terlihat kacau, tetapi ada keindahan yang kejam di dalamnya, dan Anda mengawasi semuanya, meneriakkan perintah untuk menghujani kematian dengan berbagai cara. Penjaga juga dapat menyatukan sebagian besar gerakan untuk benar-benar menunjukkan kekuatan tim. Pada akhir permainan, pertempuran sangat menghibur dan memberikan tantangan yang bagus. Anehnya, kemampuan permainan yang paling kuat adalah pembicaraan semangat oleh Star-Lord, yang selalu membawa sedikit humor, tetapi jeda pertempuran terlalu lama dan akhirnya menjadi cukup menjengkelkan.

Sekarang kabar buruknya: Jam-jam awal pertempuran adalah perjalanan yang sulit dan lancar. Sebelum ancaman yang sah keluar dari kayu, Guardian mengambil kubus dan bola agar-agar, konflik yang sama membosankannya dengan kedengarannya. Dengan sebagian besar kemampuan yang terkunci selama lebih dari setengah permainan, potensi sebenarnya dari Penjaga disimpan terlalu lama, dan pengalamannya menderita. Game ini adalah yang terbaik saat berada di atas, dan akhirnya sampai di sana, tetapi tidak cukup cepat. Roda pelatihan menyala selama setengah dari permainan. Kurangnya polesan di seluruh pengalaman juga menyakitkan. Beberapa animasi agak gelisah, mekanisme permainan tertentu seperti geser tidak menawarkan banyak presisi, dan framerate pertempuran kadang-kadang bisa kasar.

Penjaga Galaxy dari Marvel

Misfire lainnya adalah mengendalikan Milano dalam urutan pertempuran luar angkasa. Konsepnya keren, tetapi kontrol yang canggung dan kurangnya ancaman membuat momen-momen ini sedikit lebih dari sekadar pertunjukan visual. Gangguan permainan lainnya jauh lebih baik. Melacak setelan yang berbeda untuk setiap Wali adalah hadiah yang bagus, dan beberapa koleksi yang muncul di Milano membuka percakapan dan latar belakang baru.

Sebagai penggemar buku komik dan film Guardians, saya benar-benar menikmati pandangan unik Eidos-Montreal tentang supergrup ini. Lelucon karakter tanpa henti dan pilihan yang dirancang dengan baik menjadikan ini perjalanan yang layak dilakukan, bahkan jika gameplaynya memakan waktu terlalu lama untuk menyoroti potensi tim yang sebenarnya.

https://www.gameinformer.com/review/marvels-guardians-of-the-galaxy/marvels-guardians-of-the-galaxy-review-enthralling-space

Tag:
Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.