Menggoda Perang yang Akan Datang

Netflix telah merilis trailer baru untuk musim kedua mendatang The Witcher dan seperti yang Anda duga setelah akhir musim pertama, itu menggoda perang yang akan datang.

Perang itu akan melihat Geralt of Rivia alias The Witcher karya Henry Cavill, Ciri Freya Allan, Yennefer karya Anya Chalotra, dan lebih banyak lagi yang melewatinya, semuanya sambil melawan monster dan sihir, tentu saja.

Seperti yang dicatat dalam trailer, “sesuatu telah berubah” dan dunia bertingkah aneh – ada perang, monster berkeliaran dengan bebas saat mereka seharusnya berhibernasi, dan bagi semua orang yang bukan Geralt, sepertinya hari kiamat. Namun, bagi Geralt, itu hanya “kuda**t”, karena dia sudah menjalani “tiga hari yang seharusnya berakhir.”

Jika satu hal yang jelas dari trailer, itu adalah perang yang akan datang, dan seperti yang ditunjukkan Geralt di dalamnya, itu karena Benua bukan milik siapa-siapa (meskipun pada dasarnya semua orang berusaha menjadikannya milik mereka.) Monster oleh Kanye West menampilkan Jay-Z, Rick Ross, Nicki Minaj, dan Bon Iver memainkan semuanya juga, dan sekarang kami ingin mendengar lagu yang dibawakan Jaskier.

Dan berbicara tentang Jaskier, penyair favorit semua orang kembali bersama Geralt. Tampaknya Geralt harus membayar jaminannya atau mengeluarkannya dari penjara, tetapi tetap saja, sang Penyihir membutuhkannya. Kita semua akan mengetahui alasannya saat The Witcher Season 2 tayang di Netflix pada 17 Desember.

Sambil menunggu itu, lihat ini The Witcher Trailer musim 2 dirilis selama musim panas yang menggoda perjalanan keras untuk keselamatan, dan kemudian membaca tentang CD Projekt Red’s Witcher 3 mendapatkan DLC yang terinspirasi oleh seri Netflix Setelah itu.


Apakah Anda bersemangat untuk Musim 2 The Witcher? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.