Cursed to Golf dari Chuhai Labs tampil di PAX West akhir pekan ini, dan kami memiliki kesempatan untuk pergi ke lapangan untuk beberapa hole dari digital roguelike driving, putting, rocket-balling! Judulnya menuju ke Switch dan PC tahun depan, dan menggabungkan golf berbasis giliran dengan elemen roguelike saat Anda melintasi 18 ruang bawah tanah yang penuh bahaya, jebakan, dan permainan besar. Dengan bantuan dari orang Skotlandia yang misterius namun periang, Anda harus mengalahkan Penjaga Lapangan dan keluar dari Golf Purgatory. Di sisi positifnya, Anda memiliki animasi hantu kecil yang menggemaskan karena Anda sudah mati.

‘Tentu saja, Anda selalu dapat meningkatkan berbagai keterampilan Anda dengan mengunjungi toko golf dan memilih beberapa trik yang dapat digunakan untuk membantu Anda, seperti multiball, tembakan ekstra, tembakan yang dikendalikan roket, waktu berhenti, dan banyak lagi! Dalam episode New Gameplay Today ini, kami memandu Anda melalui beberapa kursus dasar dan rintangan yang Anda temui. Apakah Switch tujuan baru untuk game berbasis golf yang memanfaatkan genre lain? Itu pasti terlihat seperti itu! Roguelikes golf, rpgs golf, misteri golf… Siapa yang ingin menjadi yang pertama membuat MMORPG golf? Itu ada di sana untuk diambil!

Di setiap lubang, ini semua tentang menghitung tongkat yang tepat untuk digunakan, kekuatan yang tepat untuk memukul, dan sudut yang tepat hanyalah permulaan saat Anda mulai menggabungkan kemampuan khusus Anda untuk benar-benar melewati lapangan. Tembakan trik dan permainan besar dapat membuat Anda tetap hidup, mengandalkan patung khusus yang memberi Anda belokan ekstra, meledakkan pintasan dinamit, dan memancing dengan cerdik untuk mencapai sudut kecil rahasia di sepanjang setiap rute.

Bagaimanapun, Cursed to Golf memiliki banyak pesona dan rasa yang tak terbantahkan, dan rasa kecil ini pasti menggembirakan. Mudah-mudahan, game ini mengguncang dan akhirnya beralih ke platform lain setelah diluncurkan!

Apakah Anda menyukai permainan golf berbasis giliran? Apakah Cursed to Golf terlihat seperti sesuatu yang mungkin Anda nikmati? Beri tahu kami di komentar!

Tag:
Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.