Marvel’s Midnight Suns menyatukan anggota Marvel Universe yang berbeda ke dalam petualangan supernatural. Pencarian untuk menyelamatkan dunia ini menampilkan Iron Man, Captain America, Captain Marvel, Wolverine, Blade, Doctor Strange, dan Ghost Rider, ditambah beberapa pahlawan yang kurang dikenal seperti Magik dan Nico Minoru. Namun, pemain melihat petualangan penuh ikon ini melalui mata The Hunter, pahlawan serba baru yang dirancang oleh Firaxis bekerja sama dengan Marvel.

Bekerja dengan Marvel untuk menciptakan pahlawan baru adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi tim Firaxis Games, tetapi mereka perlu memastikan The Hunter dapat berdiri di samping karakter ikonik lainnya di Marvel Universe. “Ada cara khusus pahlawan Marvel menjadi pahlawan, dan ada cara khusus penjahat Marvel menjadi penjahat,” kata direktur kreatif Jake Solomon. “Kamu tidak bisa begitu saja melambaikan tongkat dan berkata, ‘Oh keren. Pemburu itu ada sekarang.’ Kami harus memikirkan apa latar belakangnya, mengapa mereka memiliki makna dalam pengaturan ini, mengapa semua karakter ini dengan semua kekuatan ini [recruit] mereka berpotensi memimpin mereka dalam pertarungan ini? Jika kita menjadikannya pusat, itu harus otentik untuk cerita ini dan mengapa para pahlawan lain akan memandang The Hunter sebagai setara.”

Dari sudut pandang Marvel, pasti ada alasan naratif yang bagus untuk memperkenalkan hero baru ini. “Semua pengalaman ini berkisar pada The Hunter dan Anda bermain sebagai The Hunter dan pilihan yang Anda buat; itu sangat penting untuk cerita Marvel yang otentik,” kata wakil presiden kreatif di Marvel Bill Rosemann. “Setiap cerita Marvel harus terhubung ke protagonis utama. Anda tidak bisa mengeluarkan satu pahlawan dan memasukkan pahlawan lain ke dalam cerita. Seharusnya tidak berhasil. Setiap cerita harus sangat pribadi bagi sang pahlawan … Dalam cerita ini, Pemburu ada di tengah. Semuanya terhubung – semua karakter ini, semua cerita terhubung kembali padamu, Pemburu.”

Pemburu (bisa laki-laki atau perempuan) adalah anak dari Lilith, antagonis utama yang dibangunkan Hydra di awal permainan. Anggota mistis dari band Midnight Suns bersama dengan Iron Man, Captain Marvel, dan Captain America tetapi menyadari bahwa mereka masih membutuhkan bantuan jika mereka berharap untuk memiliki kesempatan melawan Lilith dan pasukannya. Mereka belajar tentang The Hunter, yang mengalahkan Lilith berabad-abad yang lalu sebelum berbaring untuk beristirahat. Karena garis keturunan Pemburu sebagai anak Lilith, merekalah satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan Ibu Iblis.

Tim pahlawan melakukan perjalanan ke Biara, sebuah biara tua yang ada di dimensi saku. Ini adalah surga terakhir dari jangkauan Lilith. Di sana, mereka menggunakan sihir gabungan mereka untuk membangunkan Pemburu dan merekrut mereka ke tim mereka. Jika Anda melihat trailer pengumuman untuk Marvel’s Midnight Suns (di atas), Anda melihat cutscene dari ritual kebangkitan. Dengan The Hunter kembali dan mengetahui apa yang terjadi, tim berangkat untuk menghentikan ramalan kegelapan sekali lagi.

Sayangnya, ingatan Pemburu tidak bertahan selama berabad-abad hibernasi, jadi mereka tidak ingat persis bagaimana mereka pernah menghentikan Lilith. Yang mereka tahu adalah mereka harus menyeimbangkan energi Terang dan Gelap di dalam diri mereka dan bahwa hubungan mereka dengan Lilith menghadirkan bahaya membuat Pemburu berselisih dengan tim pahlawan lainnya. Terlepas dari kehati-hatian bawaan yang ditunjukkan oleh para pahlawan lainnya, tim menaruh kepercayaan mereka pada Pemburu dan mulai memberi Lilith dan pasukannya semua yang mereka miliki.

Matahari Tengah Malam Marvel

Pemburu adalah pahlawan pertama yang dapat disesuaikan di Marvel Universe. Pemain memilih jenis kelamin dan warna kulit, kemudian melengkapi perlengkapan yang berbeda untuk melengkapi tampilan yang diinginkan. Tidak hanya itu, pemain juga dapat menyesuaikan set gerakan dan hubungan Hunter mereka. Saat berada di Abbey, pemain dapat menjelajahi aula dan berinteraksi dengan pahlawan lain yang menabrak mansion. “Pada hari tertentu di Biara, Anda akan bertemu dengan pahlawan yang ingin mengobrol, mungkin tentang sesuatu yang serius, mungkin tidak,” kata Soloman. “Anda akan memiliki kemampuan untuk bergaul dengan para pahlawan ini. Anda akan memiliki kemampuan untuk melakukan pencarian untuk para pahlawan ini. Semoga, Biara terasa seperti ruang hidup – seperti impian Anda tentang apa yang bisa dilakukan oleh markas pahlawan super. menjadi.”

Sama seperti mereka harus menyeimbangkan energi Terang dan Gelap mereka, Pemburu dapat memanfaatkan kekuatan lawan ini dalam pertempuran. Dialog dan aksi di sekitar Biara berkontribusi pada keselarasan The Hunter. Anda dapat mengubah keseimbangan Anda menjadi Light Hunter, Dark Hunter, atau di antara keduanya. Pemburu selalu merupakan kekuatan yang baik, tetapi Pemburu Kegelapan lebih merupakan antihero, sedangkan Pemburu Cahaya adalah pahlawan tradisional yang lebih berbudi luhur. Pergeseran ini lebih dari sekadar kosmetik, karena penyelarasan Anda membantu menentukan kemampuan mana yang dapat diakses oleh Pemburu. Kemampuan gelap umumnya untuk menangani kerusakan (dengan mengorbankan sesuatu seperti kesehatan Anda atau kecepatan sekutu Anda). Sebaliknya, kemampuan Cahaya umumnya lebih tentang buffing dan penyembuhan pesta Anda, membiarkan Anda memilih apakah Anda ingin pemimpin partai Anda lebih fokus pada pelanggaran atau pertahanan.

Matahari Tengah Malam Marvel

Menggunakan sistem pertempuran unik yang dikembangkan oleh Firaxis, pemain mengontrol The Hunter dan sekelompok pahlawan lain untuk melawan kekuatan Lilith, termasuk versi rusak dari pahlawan dan penjahat ikonik. Di waktu yang tepat, Pemburu menunjukkan kemampuan yang kuat seperti meraih musuh dengan cambuk dan membanting mereka ke objek lingkungan atau memberikan penyembuhan ke sekutu terdekat. Iron Man dan Captain Marvel mungkin lebih akrab dengan massa, tetapi berdasarkan waktu saya dengan permainan, The Hunter adalah pejuang yang tangguh dan aset yang sangat berharga bagi Midnight Suns.

Marvel’s Midnight Suns diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada bulan Maret. Untuk informasi lebih lanjut tentang RPG strategi mendatang dari Firaxis Games, klik spanduk di bawah ini untuk mengakses pusat konten eksklusif kami, atau lihat edisi terbaru Informan Game untuk membaca cerita sampul mendalam kami!

Tag:
Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.