Waralaba Life is Strange dikenal karena kemampuannya untuk menceritakan kisah-kisah yang penuh perhatian dan emosional dengan sentuhan supernatural, dan entri terbaru pengembang Deck Nine dalam seri ini tampaknya akan melanjutkan tradisi itu.

Bergabunglah dengan Kimberley Wallace, Alex Van Aken, dan Alex Stadnik saat mereka terlibat langsung dengan Life is Strange: True Colors dan pamerkan beberapa tampilan baru di bab pertama game ini.

Kali ini, fokus kami beralih ke Alex, seorang gadis yang telah pindah dari panti asuhan ke panti asuhan selama delapan tahun terakhir tetapi akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tinggal bersama saudara laki-lakinya Gabe di kota pegunungan yang tampaknya indah di Colorado. Gabe ada di sana untuk menjemput Alex ketika dia tiba, dan keduanya melakukan tur ke rumah baru Alex sambil bertemu dengan beberapa penduduk kota.

Life is Strange: True Colors adalah tentang hubungan yang Anda bangun dengan karakter pendukung, tetapi Alex tidak akan selalu memiliki waktu yang paling mudah dengan itu tergantung pada bagaimana perasaan mereka. Karakter utama kita bisa merasakan apa yang karakter lain rasakan, yang bisa berdampak fisik dan mental bagi Alex. Dalam arti gameplay, ini juga memungkinkan pemain untuk mengetahui apa yang dipikirkan NPC dan memengaruhi bagaimana mereka akan menangani beberapa segmen berbasis pilihan yang lebih kritis.

Jika semua itu terdengar di benak Anda dan Anda bersemangat tentang Life is Strange: True Colors, Anda beruntung. Judul terbaru Deck Nine akan dirilis pada 10 September untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, Stadia, dan PC!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Life is Strange: True Colors, pastikan untuk melihat pandangan Liana Ruppert kami sendiri tentang mengapa kami membutuhkan lebih banyak game seperti judul naratif yang diterbitkan Square Enix dan lihat adegan pembukaan game! Terima kasih telah menonton, dan beri tahu kami pendapat Anda tentang game ini di komentar di bawah!

Tag:
Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.