2021 telah dipenuhi dengan banyak pengalaman bermain game yang luar biasa, tetapi kerumunan Metroidvania secara khusus telah melihat karunia kekayaan. Game seperti Axiom Verge 2, Ender Lilies: Quietus of the Knights, dan Grime telah berlimpah, dan FIST: Forged In Shadow Torch juga berharap untuk mengikuti jejak kehebatan game. Tapi apakah judul indie terbaru pengembang TiGames adalah entri yang layak untuk genre Metroidvania bertingkat atau sesuatu yang dapat Anda berikan untuk memutar ulang Ori dan Will of the Wisps lagi?

Bergabunglah dengan Marcus Stewart, Dan Tack, dan Alex Stadnik saat mereka menjawab pertanyaan itu dan memberi Anda tur FIST: Forged In Shadow Torch di episode baru Gameplay Baru Hari Ini. Panel kami menampilkan pertarungan game yang memuaskan, cerita yang solid, dan dunia yang menarik yang harus dinanti-nantikan oleh para pemain untuk diperjuangkan. Kami juga membahas root beer di bagian akhir (kami membahasnya hari ini).

FIST mengikuti Rayton, petarung kelinci antropomorfik yang ditugaskan untuk menyelamatkan temannya saat berjuang melalui dunia “diesel-punk” di Kota Torch. Meskipun ada banyak hal yang bisa dinikmati dari cerita gim ini, inti dari pengalaman sebenarnya ada di pertarungan. Menurut Mr. Stewart kami sendiri, pertarungan dari waktu ke waktu terasa memuaskan dengan karunia peningkatan dan gerakan baru untuk dikumpulkan saat Anda melewati kota. Meskipun sebenarnya tidak ada mekanik baru yang revolusioner di FIST: Forged In Shadow Torch, gim ini berhasil melakukan apa yang ingin dilakukan dan memberi pemain pengalaman Metroidvania yang menarik dan menarik.

FIST: Forged In Shadow Torch akan dirilis pada 7 September secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak perbaikan sebelum peluncuran, pastikan untuk memeriksa ulasan Game Informer resmi dan trailer tahun lalu dari The Penghargaan Permainan. Untuk video gameplay yang lebih panas, pastikan untuk mengunjungi halaman YouTube kami untuk melihat Far Cry 6, Life is Strange: True Colors, dan Marvel’s Midnight Suns.

Tag:
Bagikan Artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.